Harga Sewa Container Bekas Untuk Kantor

Publikasi Monday, November 21, 2016 oleh Unknown,
Harga Sewa Container Bekas Untuk Kantor di Jakarta dan kawasan bodetabek. Saat ini penggunaan container semakin beragam saja. Warga kita memang sangat kreatif. Berbagai jenis barang yang sudah tidak terpakai bisa di modifikasi agar bisa digunakan untuk hal lain. Hal itulah yang terjadi pada container bekas. Maka tidak heran harga container bekas di Indonesia cukup mahal.

Sejak dulu masyarakat kita memang biasa berkreatifitas. Berbagai jenis barang yang di anggap orang lain sebagai sampah dan dijadikan untuk keperluan lain. Seperti container bekas yang biasa digunakan untuk bisnis cargo. Pada masyarakat kita container ini dimodifikasi menjadi rumah, kantor, cafe bahkan menjadi rumah tinggal.
Harga Sewa Container Bekas Untuk Kantor

Sehingga container tadi bisa disewakan. Maka di kawasan Jakarta dan bodetabek banyak perusahaan yang sewa container untuk kantor. Karena hal ini sangat penting, agar karyawan dapat bekerja dengan nyaman. Lebih murah dan efektif. Karena sudah dilengkapi dengan instalasi listrik, ac, heksos, jendela dan lain-lain.

Ukuran container memang sudah cukup pas jika dijadikan sebagai kantor, cafe dan toko. Tidak membutuhkan tempat yang luas. Serta dapat dipindahkan kelokasi yang lebih strategis. Cara seperti ini memang baru di mulai pada awal tahun 2000an. Dan hingga sekarang penggunanya belum banyak. Bahkan sepertinya lebih banyak penjual daripada pembeli.

Harga Sewa Container Bekas Untuk Kantor di Jakarta

Ke depan, mudah-mudahan hal ini semakin membaik. Karena container memang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan masyarakat. Saat ini harga sewa container untuk kantor bekisar antara 5 hingga 10 juta per bulan. Tergantung berapa lama anda akan menyewa serta ukuran container tersebut.

Seperti yang sudah anda ketahui bahwa ukuran container terdiri dari 2. Yaitu container 20 feet dan 40 feet. Nah, untuk anda yang ingin menyewa atau membeli container. Anda harus memiliki alat berat untuk menurunkan container tersebut pada lokasi anda. Demikianlah sekilas tentang harga sewa container bekas untuk kantor. Semoga bermamfaat.
Harga Sewa Container Bekas Untuk Kantor

Post a Comment